Selasa, 27 Maret 2012

Kumpulan Software Musik Editor



Digital Sound Editor merupakan kumpulan software - software untuk mengedit (cut, copy, paste, mix, dll) sound digital.
Disini terdapat 6 software, penjelasan bisa dilihat dibawah ini, untuk lebih lengkapnya silakan baca readme.txt terlebih dahulu setelah anda mendownload.
Diantara software - software ini memiliki fungsi yg tidak berbeda jauh, jadi silahkan pilih software mana yg menurut anda cocok..

1. Music Editor Free (MEF) adalah multi-award winning music editor software tool. MEF membantu anda untuk merekam dan mengedit musik maupun sound (suara).
Pengeditan suara meliputi cut, copy, paste, delete, insert, silence, trim dan lainnya.
Audio effects memiliki fungsi amplify, normalize, equalizer, envelope, reverb, echo, reverse, sample rate conversion dan masih banyak lagi.
MEF juga dapat menggunakan CD ripper/Burner anda.



2. Mp3DirectCut adalah software audio editor yg cepat dan ringan. Anda dapat memakai fungsi cut, copy, paste atau merubah volume tanpa perlu decompress file anda. Software ini menyimpan kualitas file aslinya tanpa merubah sedikitpun. Jadi anda tidak perlu khawatir kehilangan kualitas aslinya.

3. Mp3Splt-project adalah software untuk memotong mp3 dan pemilihan dari awal sampai dengan posisi terakhir tanpa melakukan proses decoding. Software ini sangat berguna untuk memotong file mp3 yg besar menjadi file yg lebih kecil atau memotong dari seluruh album untuk menghasilkan original tracks. Jika anda ingin memotong album, anda dapat memilih split points dan nama file secara manual atau anda bisa mendapatkan secara otomatis dari CDDB (internet atau file lokal) . Anda dapat meng-extract tracks dari Mp3Wrap atau AlbumWrap files dalam beberapa detik.

4. Audacity adalah software open source untuk recording (merekam) dan editing sounds. Software ini dapat merekam live audio, converts tapes dan merekamnya kedalam digital recordings atau CD, edit Ogg Vorbis, MP3, WAV atau AIFF file sound. Anda dapat juga memakai fungsi cut, copy, splice atau mix sounds secara bersamaan dengan Audacity. Audacity memberikan effect untuk menghilangkan static (gangguan udara), hiss (suitan), hum (dengungan) atau gangguan lainnya.

5. Power Sound Editor Free adalah sebuah software visual audio editing and recording, yg sangat powerfull. Anda dapat menggunakan Sound Editor Free untuk untuk merekam musik, suara atau audio file lainnya, tidak hanya merekam anda juga dapat mengedit dan menggabungkan (mix) denagn audio lainnya atau musical parts, menambahkan effect seperti Reverb, Chorus, dan Echo, dan membakarnya kedalam CD.

6. Expstudio Audio Editor adalah visual music file editor yg memiliki banyak pilihan dan banyak fungsi untuk meng-edit musik anda semudah anda meng-edit file text. Dengan adanya audio data software ini dapat melakukan banyak operasi yg berbeda dalam menampilkan gambar gelombang audio file, filtering, menerapkan bermacam audio effects, format conversion dan masih banyak lagi.

Bagus - bagus kan softwarenya..
Silahkan anda pilih software mana yg ingin anda download, berdasarkan nomornya..
Semua softwarenya diberikan secara cuma - cuma..

Bila anda merasa senang atau puas terhadap software - software yg saya berikan, tidak ada salahnya anda meng-klik iklan yg ada di Blog ini, demi kemajuan blog ini dalam memberikan software - software yg up to date.. ^0^

Jangan lupa juga anda untuk melihat software - software yg lainnya..!!

Download No.1
Music Editor 7.3.1 (14.22 MB)
www.bloger-pemula.blogspot.com

Download No.2
Mp3 Direct Cut 2.09 (466.21 KB)
www.bloger-pemula.blogspot.com

Download No.3
Mp3 Splt-gtk (16.78 MB)
http://bloger-pemula.blogspot.com

Download No.4
Audacity 1.2.6 (2.39 MB
Maniac Download

Download No.5
Power Sound Editor 6.3.1 (13.89 MB)
http://bloger-pemula.blogspot.com

Download No.6
Expstudio Audio Editor 4.31 (13.89 MB)
Maniac Download

0 komentar:

Posting Komentar