Selasa, 27 Maret 2012

Mengedit Foto


Monas

Apakah anda suka melihat gambar Lukisan atau foto - foto sketsa, jika suka pasti anda ingin sekali membuat foto atau gambar anda di buat seperti itu. Untuk itu anda pasti akan mengeluarkan uang untuk membuat foto menjadi lukisan atau sketsa.

Tapi sekarang anda tidak perlu lagi repot - repot untuk merubah foto menjadi sebuah Lukisan maupun sketsa, karena dengan software FotoSketcher v1.97anda akan merubah foto sesuai dengan keinginan anda dan anda dapat melakukannya dengan sangat mudah.

07 Mei 2010
ACDSee 12

Pasti masih ingat dengan postingan saya ACDSee Pro 3, sekarang ACDSee sudah mengeluarkan versi terbarunya, yaitu ACDSee Photo Manager 12. ACDSee merupakan sebuah software untuk memanage atau mengatur foto - foto yang berada pada PC anda.

ACDSee sangat terkenal dan telah digunakan oleh banyak orang, karena sangat mudah dalam memakainya, dan sangat cepat. Dengan ACDSee anda dapat membuka foto - foto anda dengan cepat karena memiliki fitur View Fast.

02 April 2010
PhotoBox

Bagi anda yang hobi photo - photo, pasti suka menyempatkan diri untuk pergi ke tempat "PhotoBox" untuk foto bersama teman - teman atau pacar. Apa pernah terpikir oleh anda untuk membuat itu sendiri, tanpa harus pergi ke tempat PhotoBox.

Pasti bagi anda yang tidak memiliki keterampilan untuk mengedit foto, berfikir untuk membuat foto seperti gambar diatas atau seperti yang ada di tempat - tempat PhotoBox itu akan mustahil. Tapi dengan software ini anda tidak akan berfikir mustahil lagi.

25 Oktober 2009
ACDSee Pro 3
ACDSee merupakan software photo manager yang sangat populer, karena memiliki fitur yang lengkap dan juga relatif mudah untuk digunakan.

Setelah berakhirnya versi beta, kini sudah hadir ACDSee terbaru, yaitu ACDSee Pro 3. Pada versi baru ini, ACDSee memiliki fleksibilitas untuk beradaptasi terhadap cara kerja anda, dengan begitu akan menghemat waktu dan tetap terorganisir dalam setiap langkah alur kerja anda dengan software ini.


31 Juli 2009
Photo to Cartoon
Photo To Cartoon

Anda ingin merubah foto - foto anda seperti foto diatas ?
Mungkin bagi sebagian anda itu merupakan hal yang sangat menyusahkan, termasuk saya sendiri. Tapi apabila anda menginginkan untuk merubah foto menjadi kartun, anda tidak usah khawatir dan bersusah payah untuk membuatnya.

Dengan software Photo to Cartoon ini anda dapat merubah foto menjadi gambar karikatur, dengan sangat mudah dan cepat. Yang perlu anda lakukan hanya me-load foto yang akan di rubah, lalu tunggu proses hingga selesai.


01 Juni 2009

InPaint

Mungkin anda pikir menghilangkan suatu objek pada foto merupakan hal yang mustahil, dan harus memiliki kemampuan khusus di bidang editing foto.

InPaint merupakan software yang dapat digunakan untuk menghapus atau menghilangkan suatu objek baik orang, tulisan dan lainnya, yang berada didalam sebuah foto. Cara kerja software ini yaitu membangun ulang pixel - pixel yang terdapat didekat gambar yang di seleksi.


09 Mei 2009

BEFORE

Anda termasuk orang yang suka di foto..?
Pasti anda pernah atau selalu merasa bahwa foto yang diambil kurang bagus atau sempurna. Salah satu alasan karena ketidak-puasan hasil foto adalah karena pada foto terlihat jerawat, noda hitam, dan kotoran lainnya dari wajah anda.

Anda suka meng-upload dan men-share foto anda, di situs social networking seperti Facebook dan Friendster ..?
Pasti anda tidak ingin foto yang anda taruh atau share di FB atau FS, terlihat kurang enak di pandang, secara foto anda akan dilihat teman dan orang - orang dari segala penjuru.

05 Mei 2009
DreamLight Photo Editor v3.9 Portable


DreamLight foto editor merupakan software editing gambar yang memberikan efek pada foto digital. Anda tidak mahir dalam memberikan editing / menambah efek - efek tertentu didalam foto? Tenang saja software ini akan membantu anda untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan foto - foto anda dan yang trpenting Anda tidak memerlukan skill khusus.

DreamLight Foto Editor merupakan sebuah program yang didedikasikan untuk membantu anda menambahkan efek khusus semudah membuka foto, kemudian melihat preview efek sebelum memilih untuk di Apply ke gambar. Ada puluhan jenis efek yang berbeda dan dibagi ke dalam berbagai kategori.

0 komentar:

Posting Komentar